https://dumai.times.co.id/
Olahraga

Amankan Tiket Final Four Proliga 2023, STIN BIN Benamkan Kudus Sukun Badak 3-1

Sabtu, 18 Februari 2023 - 21:35
Amankan Tiket Final Four Proliga 2023, STIN BIN Benamkan Kudus Sukun Badak 3-1 Jakarta STIN BIN kembali memetik kemenangan usai mengalahkan Kudus Sukun Badak. (FOTO: Proliga 2023)

TIMES DUMAI, YOGYAKARTA – Jakarta STIN BIN kembali memetik kemenangan usai mengalahkan Kudus Sukun Badak dengan skor 3-1 (25-27, 25-22, 25-17, 25-22) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2023 di GOR UNY Yogyakarta, Jumat (17/2/2023).

Dari hasil laga hari kedua seri pamungkas itu, STIN BIN berada di posisi ketiga klasemen sementara pada putaran kedua maupun klasemen keseluruhan. Ini adalah kemenangan kesepuluh dari 13 laga.

"Pada pertandingan ini kami memang lebih banyak mencoba komposisi untuk tampil di final four," ujar Pelatih STIN BIN Agus Jumaedi kepada wartawan usai laga.

Final-Four-Proliga-2.jpg

Menurutnya, laga menjelang berakhirnya putaran kedua PLN Mobile Proliga 2023 ini sebagai ajang untuk mencoba kekuatan tim sebelum masuk ke babak empat besar.

Sementara itu, pelatih Kudus Sukun Badak, Ibarsyah Djanu Kuncoro, mengatakan sebenarnya laga melawan STIN BIN ini adalah untuk memberikan perlawanan. "Tapi kita banyak melakukan kesalahan sendiri dari servis maupun receive," jelasnya.

Sukun Badak sudah tidak punya peluang untuk lolos final four PLN Mobile Proliga 2023. Dari 13 laga yang dijalani klub asal Kudus itu hanya menang satu kali dan berada di dasar klasemen sementara. (*)

Pewarta : Soni Haryono
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Dumai just now

Welcome to TIMES Dumai

TIMES Dumai is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.