https://dumai.times.co.id/
Olahraga

Final Four PLN Mobile Proliga 2024, Jakarta Pertamina Enduro Tak Gentar Lawan Siapapun

Kamis, 04 Juli 2024 - 09:24
Final Four PLN Mobile Proliga 2024, Jakarta Pertamina Enduro Tak Gentar Lawan Siapapun Tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE) (Foto: Tria/TIMES Indonesia)

TIMES DUMAI, SURABAYA – Manajer tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE) Widi Triyoso mengaku tak gentar menghadapi tim-tim yang didominasi pemain tim voli nasional Indonesia di babak Final Four PLN Mobile Proliga 2024.

Widi Triyoso pun kepada TIMES Indonesia Rabu (3/7/2024) menegaskan, JPE tetap percaya diri menghadapi tim-tim kuat di putaran I final four di GOR Bung Tomo Surabaya.

Seperti diketahui, dari empat tim putri yang akan menjadi peserta final four PLN Mobile Proliga Proliga musim ini, yakni Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BIN, Jakarta Pertamina Enduro, dan Jakarta Elektric PLN.

"Seperti halnya Jakarta BIN yang diperkuat hampir separuh pemain timnas voli putri Indonesia," ujar Widi Triyoso usai jumpa pers final four PLN Mobile Proliga 2024, di GOR Bung Tomo Surabaya.

Bagi Widi Triyoso, dengan kehadiran pemain bintang belum ada jaminan untuk tampil baik. "Pertamina pernah punya banyak pemain bintang. Tapi saat itu kita kalah. Jadi faktanya pemain bintang belum menjamin," katanya.

Menurut Widi Triyoso, cabang olahraga bola voli merupakan permainan tim yang tidak bisa mengandalkan kekuatan individu semata.

"Yang terpenting dalam suatu pertandingan adalah sosok pelatih yang meracik strategi permainan. Saya percaya, pelatih yang baik bisa membuat tim berisi pemain-pemain yang biasa saja menjadi tim yang kuat," ujarnya.

Widi-Triyoso.jpgWidi Triyoso, manajer tim Jakarta Pertamina Enduro. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

Widi Triyoso juga menyebut, babak final four kembali dari titik nol lagi, "Jadi tidak ada tim yang juara satu, atau juara dua, semuanya kembali dari nol," sebutnya.

Yang jelas JPE yang dibesut pelatih Eko Waluyo sudah mempersiapkan segala sesuatunya di putaran I final four PLN Mobile Proliga 2024.

"Final four ini merupakan salah satu peluang bagi JPE, tinggal bagaimana anak-anak nanti memanfaatkan peluang itu. Saya sudah tekankan kepada tim agar tetap yakin, percaya diri, dan tidak minder dengan tim-tim yang punya pemain kelas dunia," kata Manajer Tim Jakarta Pertamina Enduro, Widi Triyoso.

JPE sendiri Kamis (4/7/2024) akan mengawali laga final four PLN Mobile Proliga 2024 putaran I melawan Jakarta BIN yang diperkuat Megawati Hangestri, Wilda Siti Nurfadhilla, Myrasuci Indriani, Arneta Putri Amelia, Ajeng Viona, serta pemain asingnya Kara Bajema dan Kenia Carcares.

Jadwal Final Four PLN Mobile Proliga 2024

Kamis (4/7/2024):

  • Pukul 14.00 WIB Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Enduro (putri)
  • Pukul 16.00 WIB-Palembang Bank Sumsel vs Jakarta STIN BIN (putra)
  • Pukul 18.30 WIB-Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Electric PLN (putri) (*)
Pewarta : M. Marhaban
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Dumai just now

Welcome to TIMES Dumai

TIMES Dumai is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.