https://dumai.times.co.id/
Wisata

Libur Lebaran ke Taman Safari Prigen? Berikut Ini Harga Tiket dan Jam Buka Terbaru

Selasa, 02 April 2024 - 09:41
Libur Lebaran ke Taman Safari Prigen? Berikut Ini Harga Tiket dan Jam Buka Terbaru Salah satu keseruan di TSI II Prigen, Pasuruan berinteraksi dengan satwa. (FOTO: istimewa)

TIMES DUMAI, PASURUAN – Libur Lebaran sebentar lagi tiba, dan bagi Anda yang berencana mudik atau mengunjungi keluarga di sekitar wilayah Kabupaten Pasuruan, jangan lewatkan untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata yang menarik, yaitu Taman Safari Indonesia (TSI) II. Terletak di desa Jatiarjo, Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Taman Safari Indonesia II Prigen merupakan bagian dari Kelompok Taman Safari Indonesia.

Dengan lahan seluas 250 hektar yang terletak di kaki Gunung Arjuno, Taman Safari Prigen menawarkan udara yang sejuk dan menyegarkan, serta panorama alam yang memikat.

Menariknya, Taman Safari Prigen bukan hanya sekedar taman hiburan biasa, tetapi juga menjadi pusat konservasi di Jawa Timur berkat keberhasilan Taman Safari Indonesia Group dalam bidang konservasi dan pendidikan tentang satwa liar.

Taman Safari Prigen dibangun dengan konsep Kebun Binatang Modern, namun satwa bisa hidup bebas seperti di habitat aslinya. Pengalaman melihat secara langsung kehidupan satwa itu sendiri, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan mencintai satwa dan lingkungannya. Juga sekaligus memberi edukasi kepada anak-anak untuk menjaga dan melestarikan hewan-hewan.

Taman Safari Prigen menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung, mulai dari Safari Adventure yang memungkinkan Anda untuk lebih dekat dengan perilaku satwa di habitat alaminya, hingga menikmati kuliner Timur Tengah di Tiger Cave Restaurant, serta berseluncur dari ketinggian 15 meter di Safari Water World.

Selain itu, ada pula berbagai wahana permainan untuk anak, wahana edukasi, dan koleksi binatang terbaru dari berbagai belahan dunia yang bisa menjadi pilihan seru untuk liburan bersama keluarga.

Untuk informasi harga tiket masuk terbaru di tahun 2024, berikut rinciannya:

TIKET REGULER

  • Weekday: Rp 135.000
  • Weekend: Rp 150.000
  • Fasilitas: Safari Adventure, Baby Zoo, Aquatic Land, Australiana, Wahana Permainan, Free 4 Animal Presentations.

TIKET PREMIUM

  • Weekday: Rp 185.000
  • Weekend: Rp 200.000
  • Fasilitas: Safari Adventure, Baby Zoo, Aquatic Land, Australiana, Wahana Permainan, 1x Foto Satwa, Interactive Living Museum, Safari Water World, All Animal Presentations.

Taman Safari Prigen buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 16.00 WIB, siap menyambut pengunjung untuk menikmati pengalaman seru dan edukatif bersama satwa-satwa liar yang menawan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk membuat liburan Anda lebih berkesan!(*)

Pewarta : Robert Ardyan
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Dumai just now

Welcome to TIMES Dumai

TIMES Dumai is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.